BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 29 Juli 2009

My new fave song..

konbanwa...
um...hari ini saia ga masuk sekolah...akhirnya saia KO juga sama penyakit influenza..
jadinya...selama seharian ini saia tiduuuur mulu...sampe sekarang...badan saia juga belum sehat-sehat bgt...tapi..bukan Izza kalo ga bandel...udah ma sakit..tetep aja ol...dari YM ama FB..dua"nya aku ol...hhe...

um..
tadi juga tiba-tiba temen aku telepon..aku...kirain kenapa..ternyata...iah..biasa lah..curhat"an...masalah ce....hhe...(aku ga mau cerita di sini...nanti saia dibabuk ama temen saia)
tadi juga aku baru ngedenger salah satu ost.a BBF...direkomendasikan sama salah satu senpai aku...pertamanya sih saia ogah"an..(dalam hati aja...ga enak ngasitw langsung ke senpainya)tapi ia...karena saia udah suka sama BBf dan lagi mencoba "suka" Korea...jadinya saia coba" denger lagunya....ternyata....lagunya...keren bgt!!!! Meskipun aku ga tau artinya...tapi keanya..tuh lagu keren deh..liat dari fanvidnya....wah...jadi ketularan ama si senpai... saia jadi suka denger lagu itu berulang"...ga bosen"...hahahaha!!

0 komentar: