BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Oktober 2009

Dunia ini mengerikan!!!!

weits!!! ternyata oh ternyata.....dunia ini...dunia ini...penuh sandiwara....percaya atau kagak...ternyata..orang-orang yang berada di sekitar aku semua itu ternyataaaa......tch!! aku tidak bisa mengatakannya di sini. ya ampuuuun...kaget bgt lahhh!!!! pertama kali aku dengernya itu dari seseorang yang tidak boleh kita sebut namanya....dia ituuu...kakak kelas saya....
haaaaah...parah bgt lah waktu denger kabar itu...yah..emang ekspresi aku biasa-biasa aja...soalnyaaa...aku udah menduga-duga bakalan seperti itu..tapi..kalo ternyata ada sebanyak iniiii......dan mereka semua itu adalah orang-orang yang eksis!!! astaghfirullah....kaget bgt lah waktu denger berita itu....
dan gara-gara ini semua....aku jadi sedikit parno..hhe.. :D
tapi mudahan aja ga semua orang-orang keren itu......*****
aamiin.

untuk sekarang..aku ga mau ngurusin pacaran atau yang lainnya deh...masih terkena culture shock!!

0 komentar: