BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 21 November 2009

mmm....capek...

aih..aih...aku jadi jarang update blog aku ini...hahahahahaha!! yang terakhir itu tentang kyuhyun, dan sumpah!! itu aneh bgt, aku baru sadar kalo postingan aku itu ga penting semua. ahahahaha!!! tapi" yah...namanya juga izza...orangnya udah geje yaaaa..mau diapain lagi. dan aku makin hari makin menyukai super junior. terutama kyuhyun, waaaaah..itu mah jgn ditanya. makin hari aku makin cinta malah akakakakakakakakaka!!! gawat bgt si aku.....tapi aku ga terlalu keliatan ngefans sama kyuhyun di luar. soalnya....aku malu pisan kalo dilatin sama org"....dan akunya lagi geje gitu. haaaaa!! bicarain suju mah ga akan ada habisnya..selalu aja ada yang baru. blog aku juga...siapa pula yang mau baca blog orang geje seperti saya...

ahhhh....bicara soal cuaca.(ga nyambung pisan)
sekarang bandung sudah memasuki musim hujan...udah gitu aku tuh full sama tugas" kelompok gitu. jadi we pulang sore.....udah gitu setiap sore itu hujan mulu atulaaaah....jadi we basah"an...akunya juga....jadi pusing...dan rada" capek gimanaaaa gitu..haaaaan~~~ ini juga aku sempet"in ngeupdate blog aku....supaya kesannya itu yaaah...rada terawat dikit lah. hahahahahaha!! parah lah...dari tadi aku kerjaannya ketawa" mulu. (padahal aslinya mah aku ngetik blog ini dgn ekspresi datar) hmmmm....saya sudah mulai merasakan kantuk yg amat sangat. kapan" aku masukin biodatanya suju deh, meskipun udah banyak dan kesannya ga begitu penting...tapi tetep aja aku masukin biodata mereka. hahahahahahaha!!


oh iya...bicara soal tugas. masa guru seni tari aku nyuruh bikin kostum buat nari dalam waktu seminggu!!! what the???!!! udah mah aku sama temen aku teh tampilnya kedua tea!! parah pisan lah!!! aku ga sukaaaa!!!! aku belum buat makalah lagi..ckckckc...parah....udah gitu hujan mulu lagi setiap aku pulang kerja kelompok teh. nyiksa abis lah ini mah..
tapi..tapi...di samping itu, mudahan aja perjuangan aku ini membuahkan hasil yang maksimal. aamiin..

0 komentar: