BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 Desember 2009

barang elektro aku rusak semuaaa~~~ TT_TT

Mumpung aku lagi kepikiran….aku bikin aja deh tulisan geje ini. Damn!!!! Hape aku rusak lagi!!!! Udah bagus” kemaren bener…..eh~~ entah kenapa…..tiba” tuh hape rusak lagi. Ga bgt lah!!! Sumpahnyaaaaa!!!! Udah mah internetnya ga bias dipake…..karma* aku turun drastic nih!! Plus….aku ga update berita suju…uwah!!! Lama ga buka sunes!! Lagipula….aku kan anggota E.L.F. baru….masih banyak yang belum aku ketahui tentang suju!!! Bagus” kemaren” aku rada uptodate about suju….eeeeeeh~~~ sekarang mulai katrok lagi. Udah mah soulmate* aku rusak…..(.-.-;) jadi tambah ga uptodate aja nih aku….dan dengan berat hati…..aku mesti memggunakan hape aku yg suka error dan LCD yang rusak!!! Kasian bgt lah aku…..udah mah flash disk aku “minta” di format!!! Dan dengan sangat berat hati…aku menghapus kenangan aku sama first love aku jadi……hal” yg berhubungan dengan jepang, dan yang lainnya keformat ulang alias hilang tak berbekas! Tugas” aku waktu kelas 9 ilang! Wuow!!!! Fantastic bgt lah! Five thumbs up buat aku!!! Mantap abis!!!! Udah mah aku menghilang tanpa jejak sama temen aku….aku jadi ga enak sama dia…mianhe~~…aku ga bermaksud mencampakkan temen aku…..(>/\<) atulaaaaaaah….kasian bgt aku sekarang. (T.T) kalo aku artis kyk heechul yg suka ngeupdate blognya mah…aku pasti dapet dukungan dari semua yg ngebaca. Sayangnya aku bukan idola….dan aku bukan siapa”. Aku bukan orang penting yg mesti diperhatiin kayak ilmuwan ato apapun. Huffft…(._.) kasian bgt lah aku~~~….(.T-T.) makin hopeless deh aku…..



Note : *karma plurk maksudnya…
*soulmate aku….itu hape aku.

0 komentar: