BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 25 Desember 2009

kebiasaan

ohayou!!(tumben pagi" udah ol)
aku mau sering" update blog ah...

eh..eh..kan selama ini aku selalu terlihat kalem dan misterius di mata orang..terutama buat orang" yg baru kenal sama aku...sebenernya..hari ini...aku mau mengumbar" kebiasaan aku..baik yang buruk maupun yg bagus. haha!! tapi ga semuanya laaaah..ada beberapa yg masih privasi.

kebiasaan buruk :

  1. suka males sisiran.(parah)
  2. kalo tidur suka susah dibangunin..tapi kalo udah dgr berita mengejutakan atau berhubungan dgn hal yg aku suka, pasti aku langsung loncat dari tempat tidur.
  3. males beresin kamar,terutama meja belajar.
  4. suka naro baju sembarangan kalo habis dipake..
  5. suka naro tas sembarangan...
  6. ga bisa mandi cepet.(ini baik atau buruk?)
  7. suka males cuci tangan...sampe bela"in makan pake sendok dan garpu..padahal tuh makanan lebih enak dimakan langsung pake tangan kosong.
  8. ceroboh.
  9. grogian.
  10. sering berbicara dengan gesture...(tapi sekarang udah lumayan berkurang)
  11. dsb.(sssssst...rahasia yg lainnya mah)
kebiasaan baik tau buruk? :
  1. sangat bersih..
  2. rada perfeksionis
  3. suka nutup mulut kalo ketawa.(ini refleks)
  4. selalu mencari kesibukan di kala waktu senggang.
  5. jaim
  6. keibuan(padahal aku di rumah paling kecil)
  7. paling dewasa di antara teman" yg lainnya(?)..
  8. paling kalem.
  9. sabar(?)
  10. dieeeeeem bgt..tapi kalo udah ngebanyol suka garing bgt.(onew dong)
  11. terlalu baik..(kata orang")
  12. sering tepuk tangan kalo ketawa.(?)
  13. dsb.

naaaah...mungkin segini(?) dulu aja..kebiasaan" yang sering aku lakukan..emang geje sih...tapi biarin..hhahha!!

0 komentar: