BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Februari 2010

this month

ohisashiburidesune~
udah lama aku ga ngeposting apa" di blog aku yang sudah mulai dan sepertinya memang terlantar ini.

hm....judul postingan kali ini...itu...bulan ini..yaitu februari...
aku ngerasa...di tahun 2010 ini juga, aku udah mulai banyak berubah dan aku jadi tambah gemuk.(ini merupakan hal yang paling tidak aku sukai dari perubahan yang ada pada diriku sendiri) Gaya bahasa aku juga udah mulai lebih terarah dari yang sebelumnya.....ini mungkin berhubungan dengan pola pikir aku yang sudah mulai berubah dan lebih dewasa. Tapi, gara" kebanyakan mikir sebelum ngomong...atau menulis...aku jadi lebih pendiam dari sebelumnya...dan apabila itu berhubungan dengan tulisan..aku akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk berpikir. hehe..:D

aku juga lagi ditimpa musibah...baru" ini...aku ga sengaja membuat data di komputer milik kakak aku hilang dan komputer itu juga rusak karena virus. Waktu itu aku dapet message di sebuah forum artis kpop yang aku ikuti....message itu berisi bahwa komputer aku terkena virus...maka kamu harus mengklik link yang tersedia di sana..dan mau tidak mau..saya terpaksa mendownload antivirus yang paling baru karena situs yang saya buka itu secara tidak langsung dimasukkan secara bersamaan saat saya membuka situs tersebut..benar-benar sebuah hal yang sempat mebuat aku shock seharian penuh...dan itu sempat membuat aku uring-uringan...


pada awal bulan yang sama juga.....ibu dari teman aku meninggal...dan itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun kyuhyun...benar-benar menghebohkan bagiku sehingga aku tidak bisa terlalu berhura-hura di hari ulang tahun kyuhyun karena satu hal...beberapa hari yang lalu juga saya menghadapi minggu ulangan di sekolah yang mebuat saya menjasi sedikit stress dan lebih cenderung untuk tidur.....dan beramalas"an....


haaaaa...benar" bulan yang penuh perjuangan bagiku.

0 komentar: